Who am I?

Foto saya
Haloo;) my name is Rusmiati Handoko, I was Born on 11th of may 1969>.< huaaaaa sooo old._.

Jumat, 27 Januari 2012

Pergilah kau segala penatku

Akhirnya aku terbebas dari belenggu itu
Menjadi seutuhnya seperti dulu
Mencari cerminan hati sejati tak selalu harus terbelenggu
Memaknai dengan sedikit rasional itu akan sangat cukup bagiku
Hidup tak akan pernah berubah walau aku menghempaskan ribuan nafasku
Waktu takkan pernah kembali walau ku terpejam dan mengingat masa lalu
Semua telah berlalu
Saat ini aku hanya bisa merasakan setiap nafas yang ku hembuskan
Satu detik takkan pernah ku lepas begitu saja
Semua akan menjadi berarti dalam hidup ini, dalam hidup ku
Tak usah ku simpan lagi semua kegalauan itu
Akan ku buang jauh, jauh sekali
Melewati setiap relung hatiku, lalu menembus pikiranku dan akhirnya ku lemparkan ke alam itu.
Hahahaha…. aku berteriak dengan puasnya!
Wahai sang waktu mendekatlah padaku, cumbui aku dengan kenikmatan setiap detikmu
Aku berdiri bagai tak tergoyahkan lagi, yang ku ingin hanyalah meraihnya, menggapainya lalu menikmatinya…
Sampai aku benar-benar kembali padaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar