Who am I?

Foto saya
Haloo;) my name is Rusmiati Handoko, I was Born on 11th of may 1969>.< huaaaaa sooo old._.

Sabtu, 28 Januari 2012

Karena aku wanita maka ku suka bakso.. :D





Pada umumnya wanita suka bakso, pria suka (sepak) bola. Entah berapa kali mendengar dan dari siapa, saya kurang memperhatikan apalagi mencatatnya. Saya percaya dengan pernyataan itu, karena menilik latar belakangnya, pria sering bermain bola ketika kecilnya, sedangkan wanita sering bermain masak-memasak sejak kecilnya. Tukang bakso dorong yang saya tanyai mengatakan langganannya kebanyakan wanita. Silahkan dibuktikan sendiri berapa persentase pria dan wanita penonton sepak bola dan pengunjung warung bakso.

Adakalanya wanita menyukai bola dan pria menyukai bakso. (Maaf, tepatnya sih wanita menyukai pemain bola). Kekecualian itupun lebih untuk tenggang rasa atau alasan tertentu. Biasalah seseorang rela menemani dan menyenangkan orang yang dikasihinya menonton bola atau jajan bakso

Hmmm... Bakso, penjualnya juga tersebar dimana-mana. Mulai yang dijual pakai gerobak, tenda kaki lima, warung sederhana, sampai yang ada di restoran-restoran khusus penjual bakso. Sebagai penggemar bakso, saya sudah mencoba beberapa tempat yang katanya paling enak. Rasanya jadi relatif, karena enak buat yang satu tidak sama dengan enak buat yang lainnya.


Paduan rasanya sempurna. Sensasi urat yang ada di bakso itu…hm, bikin saya jadi ketagihan buat memakannya terus menerus. Bedanya hanya ada di kuah saja. Ada kuah panas dan gurih yang melengkapi bakso tadi, ditambah dengan aneka pelengkap yang membuat rasanya jadi semakin mantap.

Karena sensasi gurih lezatnya, bakso nyaris seperti makanan mewah saat saya masih kecil. Sampai sekarang pun it is always a pleasure jika bisa menghadapi seporsi bakso hangat berkuah jernih (apalagi yang banyak potongan sawinya), dengan aroma harum menggoda yang khas, dan jus cabe yang sifatnya optional. Halah-halah… bakso.. bakso..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar