Who am I?

Foto saya
Haloo;) my name is Rusmiati Handoko, I was Born on 11th of may 1969>.< huaaaaa sooo old._.

Jumat, 27 Januari 2012

Jogging yuuuk



Seperti biasanya, saya setiap Jumat sore sepulang kerja. Kalo nggak hujan nih, dan kalo badan lagi enak ya diusahakan mampir ke GBK tuk gerak2 badan lah, lari sana.. lari sini, goyang badan sesuai irama..he3 karena sambil ngedengerin musik via hape tersayang..:D , ya maksudnya sih biar sehat badan dan rohani gitulah, sekaligus ngilangin penat setelah 5 hari berkutat dan berpikir serius di dalam rutinitas kantor.                                                                                                    

Sudah beberapa minggu terakhir ini selepas lebaran, saya memulai (lagi) untuk rutin berolahraga. Jogging setiap jumat sore hari kira-kira pukul 17.30 sore hingga maghrib. Kenapa saya memilih jogging ? Jadi begini ceritanya, sudah 1-2 tahun terakhir ini berat badan saya cenderung naik terus. Tidaklah perlu ditanya berapa berat badan saya, yang jelas sudah cukup tambun he3 ! Atas nama demi menjaga kesehatan, maka saya harus berjuang untuk melawan rasa malas dalam berolahraga. Tidak ingin perut ini tambah buncit, sehingga harus diringi dengan langkah lain yakni makan teratur tidak kebanyakan camilan, dan istirahat teratur.

Oleh karena itu, kalau tidak mau berubah mulai dari diri sendiri dan hal kecil, kapanlagi :) ! Dan mengapa saya memilih jogging? Nha berikut ini alasannya :
1. Sebetulnya ingin olahraga bersepeda. Tapi apalah daya sepeda belum punya, nabung dulu :D
2. Lokasi jogging terdekat dari kantor yang paling kondusif ya di GBK. Jogging sore hari di GBK cukup semarak. Karena disana tidak hanya banyak manusia yang berolahraga lari. Ada yang main badminton, berlatih cheerleader, Parkour, Kapuera, Sepakbola, Tari, Tinju, dan yang hanya sekadar nongkrong. Baik nongkrong sendirian, bersama teman atau pacaran. Dan tentu manusia dan pakaiannya pun bermacam-macam, ya begitulah kondisinya, saya pikir takperlu diceritakan lebih lanjut lagi. Monggo silakan datang langsung ke lokasi jika ingin jogging bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar